Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Empat Wanita Pemandu Lagu Karaoke Diamankan

Batang Anai, Sigi24.com--Petugas penertipan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Padang Pariaman mengamankan empat wanita yang diduga sebagai pemandu lagu karaoke, di salah satu kafe di Kecamatan Batang Anai. Ke empat wanita tersebut digiring ke Mako Satpol PP Damkar di Lubuk Alung, dan dilakukan penyidikan oleh Kasi Penyelidikan dan Penyidikan sekaligus oleh Penyidik.

Operasi penertipan dipimpin Kabid TUTM Firman Suheri yang didampingi Kasi Operasional dan Pengendalian Darmon bersama personil Satpol PP lainya.

Hasil dari pemeriksaan oleh Penyidik, 3 wanita dilakukan penyerahan pembinaannya kepada pihak keluarganya masing-masing, sedangkan 1 wanita dilakukan pembinaan lebih lanjut ke Panti Andam Dewi Solok setelah dilakukan koordinasi dengan Dinas Sosial P3A Kabupaten Padang Pariaman, karena yang bersangkutan telah pernah terjaring sebanyak 2 kali. Kali pertama oleh Polsek Batang Anai dan yang kedua ini oleh Satpol PP dengan kasus yang sama.

Saat dihubungi melalui telpon selulernya, Darmon yang akrab disapa Uncu ini menyebutkan masih berada di Panti Asuhan Andam Dewi, Kabupaten Solok, dalam rangka mengantarkan salah satu yang terjaring razia penertiban guna pembinaan lebih lanjut.

"Operasi dilakukan Senin malam. Sebenarnya ada lima orang, empat orang setelah dilakukan pembinaan lalu diserahkan kepada keluarga masing-masing untuk dibina lebih lanjut. Sementara satu lagi dititipkan ke Panti Andam Dewi," katanya menerangkan.

Operasi penertiban dilakukan setelah mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ada cafe yang mengganggu kenyamanan dan ketentraman masyarakat. Kepala Dinas Satpol PP Damkar Rianto memberikan perintah kepada Unit Intel untuk mendalami laporan tersebut melalui Kabid PPUD Mulyadi Jasril dan Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Firmansyah. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies