Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bupati Suhatri Bur: Linmas Pekerjaan Mulia dan Ibadah

Lubuk Alung, Sidi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur membuka acara peningkatan kapasitas anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), di Aula Puskesmas Lubuk Alung, Kamis (19/8/2021).

Kegiatan peningkatan kapasitas anggota Satlinmas ini terlaksana berkat kerjasama antara Satpol PP Provinsi Sumatera Barat dan Satpol PP dan Damkar Padang Pariaman.

Dalam sambutannya Bupati Suhatri Bur menyampaikan, bahwa sudah lama menunggu kedatangan  Kepala Satpol PP Provinsi Sumatera Barat untuk pelaksanaan kegiatan peningkatan kapasitas ini.

"Kabupaten Padang Pariaman termasuk yang sangat beruntung, karena termasuk daerah yang  diagendakan untuk pelaksanaan kegiatan yang di fasilitasi melalui dana APBD Provinsi Sumatera Barat. Saya berharap peserta dapat serius untuk mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas agar bisa diterapkan di tengah-tengah masyarakat," ujar Suhatri Bur.

Ia juga menambahkan, Satlinmas diharapkan bisa mengamankan masyarakat. Masyarakat pun merasa terlindungi, bekerja ikhlas dalam melayani masyarakat karena Linmas pekerjaan yang mulia, pekerjaan ibadah yang sangat bermanfaat di tengah masyarakat.

Sementara itu Kabid Linmas, Herwin Mustika, selaku Ketua Penyelenggara kegiatan dalam laporannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan peningkatan kapasitas ini, yakninya dalam rangka meningkatkan kapasitas dan pemahaman anggota Satlinmas terkait tugas dan fungsinya dalam penyelenggaraan ketertiban umum, ketentraman masyarakat dan perlindungan masyarakat. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies