Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

APKASI Fasilitasi Anggaran APBN untuk Pembangunan Daerah

Solok, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur hadiri pertemuan Asosiasi Pemerintah Kabupaten (APKASI) Wilayah Sumatera Barat. Pertemuan tersebut dalam bingkai Forum Silaturahmi dan Persaudaraan Bupati dan Walikota Se- Sumatera Barat. 

Bupati Solok sebagai tuan rumah mengatakan, bahwa pertemuan dapat melahirkan kesepakatan-kesepakatan demi kemajuan Sumatera Barat. 

Selanjutnya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua APKASI Pusat yang juga Bupati Dharmasraya mengatakan, mari satukan tekad dan jangan ada lagi sekat antar kabupaten/kota. "Nanti kita akan atur pertemuan dengan beberapa Kementerian agar dapat mengalokasikan anggaran APBN ke Sumatera Barat," ungkapnya. 

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam diskusi tersebut menyampaikan beberapa poin. Di antaranya, perlunya sinegisitas pembangunan antar wilayah perbatasan kabupaten/kota, dukungan seluruh kabupaten/kota untuk mewujudkan jalan lingkar Duku-Sicincin sebagai pusat ibukota di Kabupaten Padang Pariaman.

Selanjutnya, perlunya dukungan pengembangan food estate Lubuk Alung, akses jalan tol Padang Pariaman- Pekanbaru yang insha Allah terase yang berada di Kabupaten Padang Pariaman selesai tahun 2022 ini. "Tentunya harus kita manfaatkan bersama," tutupnya. 

Bupati Padang Pariaman dalam pertemuan tersebut Didampingi oleh Kadis Pertanian Yurisman, Kadis Perikanan Zainil, Kadis Pariwisata Jon Kenedi dan Kabag Humas dan protokol Anton Wira Tanjung. (ad)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies