Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

25 Unit Pertashop Sudah Beroperasi di Padang Pariaman

Parik Malintang, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima audiensi Sales Brand Manager Wilayah I Pertamina Sumatera Barat, Wahyudi Wirchandra, di sela-sela kesibukan di ruang kerjanya, Senin, (16/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut bupati menyampaikan apresiasi kepada Pertamina, dan menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman membuka peluang kepada Pertamina untuk membuat Video Tron, dan merekomendasikan lokasi pada dua titik, yaitu di Kecamatan Lubuk Alung dan wilayah Parik Malintang, Kecamatan Enam Lingkung.

Sales Brand Manager Pertamina Wilayah I Sumatera Barat Wahyudi Wirchandra juga memberikan  apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang telah concern mendukung penuh pendirian Pertashop.

"Sampai saat ini sudah ada 40 pengajuan untuk pendirian Pertashop di Padang Pariaman, dan sebanyak 25 Pertashop di antaranya sudah beroperasi. Pertumbuhan Pertashop di Padang Pariaman sangat cepat dan telah  melebihi ekspektasi pertamina. Apabila dikalkulasikan jumlah Pertashop lebih banyak dari SPBU," sebut Wahyudi.

Sebagai bentuk apresiasi dari Pertamina kepada Pemerintah Daerah Padang Pariaman karena proses perizinan yang cepat, dukungan penuh dari walinagari, dan proses yang cepat di lingkungan hidup, Pertamina memberikan plakat kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang diterima langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies