Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Wabup Rahmang Resmikan Kampus Universitas Sumatera Barat

Wabup Rahmang usai meresmikan kampus Unisbar

Pariaman--Wakil Bupati Rahmang menghadiri persemian Universitas Sumatera Barat (Unisbar). Di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman Yutiardy Rivai, peresmian itu di Kampus I (Rektorat) Unisbar, Jl. Kol. Anas Malik By Pas, Kota Pariaman, Selasa (7/7).

Unisbar merupakan kampus yang baru berdiri dibawah naungan Yayasan Pendidikan Sumatera Barat (YPSB) Padang, dan Rektor-nya Nurtati, sekaligus yang memiliki gedung kampus yang terletak di dua daerah, Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.

Wabup Rahmang menyampaikan, dengan berdirinya Unisbar ini, tentunya mendukung untuk peningkatan kualitas pendidikan di daerah, terutama di wilayah Kabupaten Padang Pariaman.

Selain itu, Wabup Rahmang juga mengatakan, dengan berdirinya kampus ini akan menunjang berputarnya roda ekonomi di daerah tersebut, dan tentunya akan berdampak positif bagi usaha masyarakat.

"Kita sangat mengapresiasi dengan berdirinya Unisbar. Kita selalu siap mendukung selama berkaitan dengan kemajuan pendidikan daerah. Karena kemajuan pedidikan adalah modal untuk kemajuan bangsa di masa depan," ujar Rahmang. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies