Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Tuntas

Ketua DPRD Arwinsyah menandatangani Ranperda menjadi Perda

Padang Pariaman--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur hadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka mendengarkan pendapat akhir fraksi, tentang Rancangan Perda (Ranprtda) pertanggungjawaban pelaksanaan APBD, Senin (5/7) di ruang rapat DPRD. 

Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD yang telah membahas Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2020, hingga dapat disetujui dan nantinya akan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

"Adapun proses penetapan Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2020 menjadi Perda dimulai dari penyampaian nota 31 Mei, selanjutnya rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap nota pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 8 Juni yang  telah kita jawab 10 Juni," ungkapnya.

Ia juga menambahkan, berikutnya dilanjutkan dengan rapat komisi-komisi bersama mitra kerja dari 17 Juni sampai 18 Juni, kemudian dilanjutkan dengan rapat gabungan komisi dengan eksekutif 28 dan 29 Juni. Selanjutnya, rapat Badan Anggaran DPRD dengan Tim TAPD yang dilaksanakan 30 Juni sampai 1 Juli. 

"Terakhir sampai pada rapat paripurna tentang penyampaian pendapat akhir (stemmotivering) fraksi-fraksi yang baru saja kita dengarkan," katanya. 

Selama pembahasan dilaksanakan, banyak usul dan saran, maupun himbauan yang disampaikan oleh anggota dewan yang terhormat. "Kita memberikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan anggota dewan atas kerjasama dan komitmennya dalam rangka menyelesaikan proses dan tahapan penyusunan Ranperda ini," tutupnya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies