Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pusatkan Latihan di Padang Pariaman, Atlit TI Riau Dijamu Bupati Suhatri Bur

Ketua Pengrov TI Riau Amran Tambi memberkan cenderamata kepada Bupati Suhatri Bur

Padang Pariaman--Pengprov TI Riau berikan apresiasi dukungan Bupati Suhatri Bur yang telah memfasilitasi atlit taekwondo yang melakukan pemusatan latihan di Padang Pariaman. 

Hal ini diungkapkan Ketua Pengprov TI Riau, H. Amran Tambi, Minggu (18/7). Ia menyebutkan, latihan dilakukan di Lubuk Bonta yang memiliki keindahan alam yang indah, sehingga dapat  mengatasi kejenuhan atlit yang berlatih TC penuh sejak Januari 2021 lalu.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Bupati Suhatri Bur yang telah memberikan fasilitas atlit untuk melakukan latihan di Kabupaten Padang Pariaman," kata Amran Tambi. 

Tidah hanya itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih juga atas jamuan makan siang Bupati Suhatri Bur bersama tim TI Riau.

Ia juga menyebutkan, Tim PON Riau ini juga ikut kejuaraan Walikota Pariaman ke-1, dimana menurunkan 9 atlit PON yang telah memperoleh 9 Emas dan 3 atlit pemula yang memperoleh 3 perunggu.

"Kita memberikan apresiasi kepada seluruh atlit dan Pengprov TI Riau yang telah dan selamat berlatih. Semoga Lubuk Bonta dapat memanjakan fisik dan pikiran para atlit, sehingga lebih fokus untuk menghadapi pertandingan nantinya," ungkap Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur. (ad)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies