Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Penerbangan Berkurang Akibat Covid, Angkasa Pura II BIM Minta Keringanan Pajak

Bupati Suhatri Bur menerima audiensi PT Angkasa Pura II BIM

Parik Malintang, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima audiensi Eksekutif General Manajer PT Angkasa Pura II Yos Suwagiyono, Selasa (27/7) di ruangan kerjanya Parik Malitang.

Audiensi ini dilaksanakan terkait permohonan untuk keringanan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di bandara. Hal ini karena terjadinya penurunan jumlah penumpang, dan sedikitnya maskapai penerbangan sebagai dampak pandemi covid-19 selama kurang lebih dua tahun terakhir.

"Akibat dari berkurangnya jumlah penumpang dan kurangnya jumlah penerbangan akibat pandemi covid-19, hal ini juga berdampak terhadap pemasukan kami di Angkasa Pura II," kata Yos Suwagiyono. 

Oleh karena itu, pihaknya minta diberikannya penurunan PBB kepada pemerintah daerah. Ini juga menjadi keringanan baginya dalam mengelola bandara yang terletak di Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman itu.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur akan menindaklanjuti dan mencari jalan keluarnya, agar permasalahan itu dapat diselesaikan dengan baik.

"Kita akan menindaklanjuti dan mengevaluasi permasalahan itu, yang nantinya juga akan menentukan langkah terhadap permasalahan yang terjadi. Semoga ini dapat segera terselesaikan," tutupnya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies