Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pembangunan Masjid Raya Cimpua Pasa Duyan Dimulai

VII Koto, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri sekaligus melakukan peletakkan baru pertama pembangunan Masjid Raya Cimpua Pasa Duyan, Nagari Lareh Nan Panjang Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Selasa (27/7).

Suhatri Bur yang sekaligus Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan ranah dan rantau dalam membangun masjid ini. "dan tentunya dengan kebersamaan ini akan cepat selesai pembangunan masjid," kata dia.

Menurutnya, insya Allah amalan dalam pembangunan rumah ibadah ini selama dipakai untuk ibadah, pahalanya selalu mengalir kepada donatur atau orang yang ikut menyumbang. Pembangunan tempat ibadah tentunya bertujuan untuk peningkatan keimanan dan ketaqwaan sesuai dengan visi misi Pemerintah Daerah Padang Pariaman.

"Saya berharap, dengan dibangunnya rumah ibadah ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam melaksanakan kewajiban ibadah serta bersama-sama untuk merawatnya. Mudah-mudahan pembangunan Masjid Raya Cimpua Pasa Duyan ini dapat menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat," ujar dia. 

Dia mengajak, mari bersama-sama mendoakan agar pembangunan masjid ini berjalan dengan lancar. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies