Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nota KUA PPAS Tahun Anggaran 2022 Disampaikan ke DPRD

Bupati Suhatri Bur menyerahkan nota KUA PPAS ke Ketua DPRD Arwinsyah

Padang Pariaman, Sigi24.com--Padang Pariaman Suhatri Bur menyampaikan nota KUA-PPAS di ruangan Paripurna DPRD daerah itu, Selasa (27/7).

Dalam Pidatonya Suhatri Bur mengatakan, RPJMD Kabupaten Padang Pariaman 2021-2026 memuat visi misi, tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan, program pembangunan daerah, kerangka pendanaan pembangunan, program perangkat daerah serta kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah yang terdiri dari tujuh misi, delapan tujuan, 29 sasaran, 72 strategi dan 83 arah kebijakan yang kesemuanya masih perlu ditajamkan dan mendapat masukan dan saran.

"Musrenbang ini sangat penting sebagai langkah awal kita menyepakati bagaimana perencanaan pembangunan kita selama lima tahun tahun dapat kita laksanakan bersama-sama," ujar Suhatri Bur yang juga Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.

Bupati Suhatri Bur juga menyampaikan, bahwa visi misi dan program unggulan yang diusungnya akan dapat diwujudkan lebih cepat melalui rencana kerja pemerintah daerah 2021 yang saat ini sedang dilaksanakan, dan tentunya akan ada penyesuaian serta rencana kerja pemerintah daerah 2022 yang saat ini juga sedang tengah berproses penyusunannya.

"Tentunya segala rencana dan harapan yang telah dirumuskan dalam visi dan misi ini akan dapat kita capai dengan adanya dukungan penuh dari semua elemen sesuai dengan posisi dan kewenangannya," tutupnya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies