Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jo Rustian IKA UNAND DIATEH

Padang, Sigi24.com – Tinggal hitungan hari, pemilhan Calon Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Andalas (IKA UNAND) diselenggarakan pada Kongres ke - VI IKA UNAND Padang, pada 7 Agustus 2021 mendatang.

Kongres kali ini seperti pemilihan kepala daerah  yang siap berkompetisi untuk menang. IKA Farmasi Unand sendiri siap merapatkan barisan, dan memenangkan Ketumnya Dr. (C) Rustian M.Kes menjadi Ketua Umum IKA Unand periode 2021 – 2025 pada kongres tersebut.

Hal itu, dengan di gelar konferensi perss oleh tim pemenangan, Jumat malam secara Vidcon dengan tema ‘ jo rustian diateh ‘ terjawab sudah IKA UNAND kedepannya akan maju selangkah dan menjadi organisasi kebanggaan bagi  alumni dan almamater.

Ketua Tim Pemenangan dan Pengarah IKA Farmasi Unand Uda Iken menyebutkan Dr (C) Rustian M.Kes di alumni Unand tidak asing lagi, dia sosok yang berkarir lama di Kemenkes RI, lalu Badan Nasional Penanggulangan Bencana, hingga kini Rustian sibuk menangani pengendalian covid-19.

Ia menyebutkan melalui konferensi perss ini, bagi yang mempunyai hak pilih dalam kongres tersebut dapat melihat dan menentukan pilihan yang akan dilaksanakan 7 Agustus mendatang ini.

“ Ini adalah salah satu bentuk langkah awal untuk mendorong calon ketua untuk bisa terealisasi menjadi Ketua Umum IKA Unand Padang,” kata Uda Iken

Calon Ketua Umum IKA Unand Dr. (C) Rustian M.Kes dalam siaran perss itu menyebutkan dari hasil kongres VI IKA Unand kali ini memberikan amanah kepada dirinya, organisasi IKA Unand tersebut akan di wujudkan menjadi organisasi kebanggaan alumni dan almamater pada pusat Iptek, Sosial,dan Budaya yang unggul dan Berdaya saing, siap berkompetisi global sehingga berkontribusi bagi pembangunan masyarakat dan kawasan yang tertuang pada visi dan misi sebagai calon ketua umum ini.

“Insya Allah siap berbuat terbaik untuk IKA Unand. Amanah disandang,  Ambo Rustian asal untuk Kejayaan Bangsa, Surut Bapantang,” kata dia.

Ia menyebutkan, jika dirinya diberikan amanah sebagai ketua umum IKA Unand, guna meningkatkan Universitas tersebut akan menjalin kerjasama dengan universitas lainya yang ada di seluruh nusantara dan Internasional.

Dirinya menyebutkan dalam mendukung visi itu didukung oleh misi yang dilaksanakan dalam organisasi IKA Unand nantinya. Untuk mewujdkan semuanya perlu kolaborasi dan sinergitas masing-masing almamater  guna mengembangkan dan meningkatkan organisasi tersebut yang akan menjadi kebanggaan Alumni IKA Unand.

Dengan mengusung moto “ Jo Rustian Diateh” dengan singkatan yaitu diversity, Integriti, Tangguh, Ellegan dan Harmonis untuk membangun organisasi IKA Unand lebih baik dan maju.   

Sebelumnya, Dr, (C) Rustian M.Kes sudah menjalankan program di IKA Farmasi dan nantinya akan dimodifikasi ke IKA Unand yang lebih baik dan lebih maju nantinya. (suger)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies