Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Covid Telah Merubah Semua Tatanan Kehidupan

Wabup Rahmang menandatangani pakta integritas duta covid

Parik Malintang--Dalam rangka penanganan dan pencegahan covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman, Wakil Bupati Rahmang menghadiri penandatanganan pakta integritas duta covid-19 Polres, Senin (19/7) di aula Wapada Polres setempat.

Kapolres Padang Pariaman Dian Nugraha dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan instruksi Menteri Dalam Negeri, zona telah diubah menjadi level, dan saat ini Padang Pariaman berada pada level 3, dan menjadi tantangan bagi semua pihak.

"Kita harus bergerak bersama untuk penanganan dan pencegahan covid-19 yang tetap dipimpin oleh Pemerintah Daerah Padang Pariaman. Mari bergerak bersama dan satukan tujuan untuk menangani dan mencegah virus yang mendunia ini," ungkapnya.

Wabup Rahmang dalam sambutannya mengatakan perlunya komitmen bersama dalam penanganan dan pencegahan. Juga perlu sosialiasi untuk meyakinkan masyarakat, bahwa covid-19 itu memang ada dan juga telah mengancam.

"Perlu kewasapadaan, dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu bentuk upaya untuk mencegah penyebaran covid-19. Tetap berikhtiar dengan selalu berdoa, agar covid-19 ini dapat hilang," katanya.  

Menurutnya, covid-19 telah merubah tatanan dunia dan sangat berpengaruh terhadap ekonomi, pendidikan dan perilaku masyarakat itu sendiri," ungkapnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada jajaran Polres dan OPD atas semangat dan kerja keras selama ini dalam memberantas covid-19. "Dengan adanya acara ini, adalah sebagai bukti semangat kita bersama untuk membebaskan daerah kita dari virus," ujar dia. 

"Yang menjadi agen dan duta untuk penanganan dan pencegahan covid-19 adalah kita semua. Maka sangat diminta terus melakukan sosialisasi dan meyakinkan masyarakat, bahwa covid ini ada dan agar masyarakat dapat mendukung upaya ini," tutupnya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies