Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ciptakan Wisata yang Sering Dikunjungi dengan Berbagai Daya Tarik

Bupati Suhatri Bur dan Wagub Audy di Pantai Tiram

Tiram--Bupati Suhatri Bur mengajak Wagub Audy berkunjung ke objek wisata Pantai Tiram, Selasa (6/7). Dalam kesempatan tersebut, Wagub Audy mengomentari salah satu destinasi wisata di Kabupaten Padang Pariaman ini.

"Pantai Tiram ini enak untuk bersantai dan berlama-lama di sini. Kebersihan area harus terus ditingkatkan," ungkapnya. 

Wagub Audy juga menambahkan, konsep pariwisata itu bagaimana pengunjung ingin berulang kali berkunjung ke sini. Tentunya harus diberikan daya tarik yang beragam. Silakan Dinas Pariwisata Padang Pariaman mempresentasi kepada Pemrov Sumbar agar bisa dibantu pengembangannya.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengatakan, bahwa kawasan wisata Pantai Tiram telah masuk ke dalam RIPDA (Rencana Induk Pariwisata Daerah) yang berkonsep wisata terpadu, seperti kuliner, permainan air dan tempat wisata keluarga.

Selanjutnya Suhatri Bur juga mengatakan, nantinya muara sungai ini akan menjadi gerbang keluar- masuknya para wisatawan ke Taman Wisata Suaka Perairan (TWP) Pulau Pieh yang hanya berjarak tempuh 1/2 jam perjalanan dengan kapal.

"Kita juga rangkai Pantai Tiram ini dengan objek wisata Grand Talao Park yang berjarak 500 meter dari lokasi ini," tukuknya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies