Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bupati Suhatri Bur tak Ingin Ada Gangguang Teknis Membuat Pekerjaan Tertunda

 Bupati Suhatri Bur Lakukan Inspeksi kendaraan Dinas

Bupati Suhatri Bur cek kendaraan dinas aset daerah

Parik Malintang--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melakukan inspeksi terhadap ratusan kendaraan dinas milik pemerintah daerah di halaman kantor bupati, Senin (5/7). Suhatri Bur didampingi beberapa kepala OPD.

Suhatri Bur langsung mengecek satu-persatu kelengkapan kendaraan dinas yang digunakan seluruh OPD dan Camat. Mulai dari pengecekkan STNK, pengecekkan mesin kendaraan, hingga kebersihan kendaraan dinas.

Dia mengatakan, kendaraan yang dilakukan inspeksi berupa 250 kendaraan roda empat, 607 kendaraan roda dua dan 28 kendaraan lainnya, seperi dumptruck, dumpcar, becak motor dan lain-lain.

Suhatri Bur menyampaikan, kegiatan ini diadakan guna melihat langsung kondisi kendaraan dinas yang ada, apakah memiliki kendala. "Tidak ada hal teknis yang dapat membuat pekerjaan menjadi tertunda," ujarnya.

"Saya meminta kepada seluruh pengguna untuk dapat merawat kendaraan dinasnya dengan baik dan memperhatikan kelengkapan serta kelayakan surat-surat, agar tidak terjadi kendala teknis yang dapat mengahalangi kegiatan kedinasan," ujar bupati yang juga Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.

Selain itu, bupati juga meminta kepada Kepala Bidang Aset Yuhendri agar dapat secepatnya melakukan pelelangan terhadap kendaraan dinas yang sudah kurang layak.

Bupati Suhatri Bur akan memetakan kembali kendaraan yang digunakan masing-masing OPD sesuai dangan kebutuhan masing-masing OPD terkait. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies