Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bupati Suhatri Bur Menerima Mahasiswa KKN Reguler ISI Padang Panjang

Bupati Suhatri Bur Menerima Mahasiswa ISI KKN di Padang Pariaman

Parik Malintang, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima mahasiswa KKN Reguler ISI Padang Panjang, Kamis (29/7).

Dalam sambutannya, Suhatri Bur mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Rektor ISI Padang Panjang yang telah menempatkan mahasiswanya di tiga kecamatan untuk melaksanakan pengabdian sebagai syarat, dan salah satu program di ISI Padang Panjang.

"Tugas dan kewajiban mahasiswa menerapkan tri dharma perguruan tinggi, di antaranya berbagi ilmu, pengembangan dan penelitian, potensi daerah, pengabdian masyarakat yang saling keterkaitan. Jika tri dharma sudah dipahami, akan matang untuk mencapai kesuksesan," pesan bupati.

Ia juga menambahkan, kewajiban mahasiswa adalah penyesuaian terhadap lingkungan tempat KKN dilaksanakan, juga memacu masyarakat untuk terus berinovasi, dan membantu nagari dalam administrasi untuk membantu daerah tersebut lebih maju dan berimbang, juga terus pacu semangat belajar siswa dan berikan kegiatan ekstrakulikuler dan kegiatan tambahan sehingga melahirkan kreatifitas masyarakat.

KKN Reguler ISI Padang Panjang ini dilaksanakan pada 3 kecamatan, yakni Kecamatan Batang Gasan, Sungai Limau, dan Ulakan Tapakih sebanyak 127 mahasiswa.

Serah terima mahasiswa KKN ini terdiri dari Rektor ISI Padang Panjang Novesar Jamarun, Wakil Rektor II Purwo Prihatin, Kepala Biro AAPSI Aldias Sastra, Sekretaris LPPMPPL Surherni, WD IIi FS RD Harisman, Perwakilan DPL dosen Karawitan Syafniati dan Perwakilan mahasiswa. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies