Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bansos Tunai dan Beras KKM Disalurkan

Kayu Tanam, Sigi24.com--Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi didampingi Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyalurkan program Bansos tunai dan beras KKM 2021 di Kantor POS Indonesia Kayu Tanam.

Bupati Suhatri Bur menyampaikan, bahwa program ini diprakarsai dan disalurkan langsung oleh Bulog melalui POS Indonesia. "Memang ini belum mencukupi dan masih banyak masyarakat kita yang belum mendapatkan bantuan," kata dia pula.

"Dengan telah disalurkannya program Bansos tunai dan beras KKM ini, kita berharap Gubernur Sumbar bisa sebanyak-banyaknya membawa bantuan ke Padang Pariaman. "Tentunya kita semua terdampak covid-19, dan kita berharap pandemi ini segera berakhir," katanya.

Untuk itu, pihaknya selalu mengajak masyarakat untuk terus menjaga dan menerapkan pola hidup sehat dan mengajak masyarakat untuk vaksin.

Gubernur Mahyeldi menyampaikan, bahwa dampak pandemi covid-19 sangat dirasakan oleh pemerintah dan masyarakat. "Mari kita saling membantu meringankan beban perekonomian masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial seperti ini," ungkap gubernur dari trah PKS ini.

"Tidak bosan-bosannya, kita selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan tingkatkan imun dan iman kita, agar pandemi ini segera berakhir," tutupnya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies