Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Zamzami Jadi Pj Walinagari Toboh Gadang

Camat Sintuak Toboh Gadang Asyari melantik Pj Walinagari Toboh Gadang

Toboh Gadang--Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang menghadiri pelantikan Zamzami, sebagai PJ Walinagari Toboh Gadang, Kecamatan Sintuak Toboh Gadang, di aula Kantor Walinagari Toboh Gadang, Kamis (3/6) serta dihadiri Kadis DPMD Erman.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Yasman, atas jasa dan pengabdian yang telah di berikan kepada Pemerintah Daerah dan Nagari Toboh Gadang. "Semoga pengabdian dan jasa Yasman dapat dijadikan sebagai ladang amal dan ibadah oleh Allah SWT," ucap Rahmang.

Ia pun mengucapkan selamat kepada PJ Walinagari yang baru dilantik, Zamzami. Wabup Rahmang menyampaikan, banyak tugas berat yang menanti Zamzami. PJ Walinagari yang baru dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik dan dapat memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat.

"Jadikanlah kepentingan masyarakat nomor satu, karena tugas utama kita adalah untuk melayani kepentingan masyarakat. Semoga Toboh Gadang dapat lebih maju dan berkembang serta memberikan kepusan bagi masyarakatnya," ujar Rahmang. 

Rahmang juga mengajak masyarakat untuk dapat menyukseskan pemilihan walinagari serentak di 29 nagari yang akan dilaksanakan 31 Oktober 2021 nanti. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies