Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Touring Tengah Tahun PSF Chapter Riau to Ranah Minangkabau Tinggalkan Donasi Rp30 Juta di Padang Pariaman

Pimpinan PSF Chapter Riau memberikan cenderamata kepada Bupati Suhatri Bur

Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau, Sabtu (26/6) mengunjungi objek wisata Pantai Tiram dan Grand Talao Park, serta melakukan donasi kepada tiga Lokus donasi sosial, yaitu Pondok Dhuafa Nurul Ilmi Rimbo Dadok, Pesantren Fisabilillah Nagari Tandikek dan Surau Lubuk Tajun, Nagari Pakandangan. Masing-masing menerima sebesar Rp10 juta, dengan total donasi Pajero itu sebesar Rp30 juta. 

Sebelum menuju objek wisata, PSF Chapter Riau di sambut oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur di rumah pribadinya di Kampung Guci, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung.

Bupati Suhatri Bur mengucapkan terima kasih atas kunjungan PSF ke Kabupaten Padang Pariaman, sekaligus melakukan donasi kepada tempat yang butuh bantuan dan pembinaan. Dia juga mengajak anggota PSF Chapter Riau untuk berinvestasi di daerah ini.

Ketua PSF Chapter Riau Om Gusri mengatakan, pihaknya rutin melakukan kunjungan ke berbagai wilayah yang memiliki objek wisata, serta melakukan donasi. "Acara ini kita kemas dalam Touring Tengah Tahun PSF Chapter to Ranah Minangkabau," katanya. 

Om Gusri mengatakan, komunitas ini diisi oleh anggota dari berbagai kalangan dengan jumlah 1.100 member. "Pada hari ini kita membawa anggota sebanyak 74 mobil, serta dengan membawa keluarga sebanyak 235 orang," tutupnya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies