Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Program Kotaku Mulai di Lubuk Alung

Foto bersama usai peletakan batu pertama program Kotaku

Lubuk Alung-Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur meletakan batu pertama kegiatan Program Kota Tanpa Kumuh (Kitaku) di Korong Kabun Kopi, Nagari Lubuk Alung, Kamis (17/6).

Acara ini dihadiri Koordinator Kotaku Kabun Kopi, Nagari Lubuk Alung Roni, Camat Lubuk Alung, Unsur Forkopimca Kecamatan Lubuk Alung, Wali Nagari Lubuk Alung Hilman H, Walikorong, tokoh masyarakat, dan pelaku penggerak Kotaku.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur memberikan apresiasi kepada pencipta Kotaku yang telah menunjuk Lubuk Alung menjadi lokus program Kotaku di Kabupaten Padang Pariaman. "Ini merupakan sebuah kesempatan yang memberikan manfaat yang besar untuk daerah," katanya.

“Untuk mengurangi dan mencegah tumbuhnya permukiman kumuh, diperlukan upaya bersama antara pemerintah daerah, masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya melalui bentuk program inovatif dan tepat sasaran," katanya. 

Pihaknya minta kepada penggiat, bahwasanya kegiatan ini tidak hanya untuk  hari ini saja. Namun dikerjakan hingga tuntas karena kerja ini untuk masyarakat dan dinikmati oleh masyarakat. Peliharalah dan manfaatkan aset dari Kotaku. 

"Ini merupakan salah satu program yang dilahirkan dari Kementrian Desa Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI. Mari bersama mewujudkan program Kotaku,” tutupnya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies