Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Perpustakaan Nagari Katapiang Diharapkan Jadi Contoh Oleh daerah Lain

Bupati Suhatri Bur memberikan sambutan dalam penilaian pustaka nagari


Katapiang-Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri penilaian perpustakaan umum Nagari Katapiang, dalam rangka perlombaan perpustakaan nagari terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat oleh tim penilai provinsi yang di ketuai Juanuar Riski, Rabu (16/6) di Katapiang, Kecamatan Batang Anai. 

Dia mengucapkan terima kasih kepada ketua dan tim juri penilaian perpustakaan nagari provinsi atas kesediaan berkunjung dan menilai Perpustakaan Nagari Katapiang.

"Perlombaan perpustakaan nagari terbaik ini merupakan lanjutan dari kegiatan penilaian perpustakaan nagari tingkat Kabupaten Padang Pariaman yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu," katanya.

Menurutnya, Perpustakaan Umum Nagari Katapiang ini merupakan perpustakaan nagari terbaik satu dalam penilaian perpustakaan nagari terbaik tingkat kabupaten, sehingga berhak dan ditunjuk sebagai wakil daerah ini pada penilaian tingkat Sumbar.

"Tentunya harapan kita, Perpustakaan Nagari Katapiang dapat menjadi perpustakaan nagari terbaik 1 dalam penilaian tingkat Sumbar ini," harapnya.

Untuk itu, Suhatri Bur minta kepada tim penilai untuk dapat memberikan penialain yang sebaik-baiknya sehingga perpustakaan ini menjadi inspirasi bagi perpustakaan daerah lainnya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies