Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Padang Pariaman Perpanjang Vaksinasi Massal

Wabup Rahmang diwawancarai terkait perpanjang vaksinasi massal

Parik Malintang--Dinas Kesehatan Padang Pariaman memperpanjang waktu vaksinasi masal di kawasan IKK Parik Malintang, yang semula 1 hari menjadi 3 hari. 

Kadis Kesehatan Yutriady Rifai mengatakan, pihaknya akan terus menggenjot vaksinasi untuk mencapai 60.523 sasaran. "Kita perpanjang vaksinasi masal di IKK hingga 30 Juni," ungkapnya. 

Yutriady Rifai mengatakan, di setiap Puskesmas di Padang Pariaman juga terus diupayakan semaksimal mungkin, bahkan dengan bantuan personil TNI dan Polri.

Dia berharap, masing-masing Puskesmas bisa berinovasi agar vaksinasi ini bisa maksimal. "Silakan bangun komunikasi dengan tokoh masyarakat maupun walinagari agar target vaksinasi ini tercapai dengan baik sesuai harapan," tutupnya.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Padang Pariman Anton Wira Tanjung Datuk Panji Alam  mengatakan, pihaknya siap back up program vaksinasi covid-19 agar tersebar luas di tengah masyarakat serta memberikan sosialisasi secara masif. "Tentunya juga dukungan seluruh media dan insan pers, dan  target minimal vaksinasi covid-19 dapat tercapai," tukuknya.

"Kita dukung, dan mengajak masyarakat untuk vaksinasi covid-19. Dukungan juga kita berikan lewat sosialisasi penerapan protokol kesehatan, baik publikasi di media maupun himbauan di billboard dan spanduk yang tersebar di seluruh wilayah Padang Pariaman," tutupnya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies