Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Masyarakat Semakin Antusias Ikut Vaksin

Vaksinasi serentak di salah satu Puskesmas


Padang Pariaman--Hari ke-5 Gebyar Serentak Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di beberapa Puskesmas yang ada di Padang Pariaman, dengan rincian petugas publik vaksin I berjumlah 57 orang, vaksin II berjumlah 100 orang.

Lansia vaksin I berjumlah 9 orang, vaksin II berjumlah 3 orang, masyarakat rentan vaksin pertama berjumlah 40 orang serta masyarakat umum berjumlah 94 orang.  

"Semakin hari mulai banyak masyarakat yang mau divaksinasi. Ini merupakan hal positif. Kita tetap terus menyorakkan dan mensosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk memutus rantai perkembangan covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Yutiardy Rivai.

Ia juga menambahkan, pelayanan hari ini dilaksanakan di Puskesmas Sungai Geringging, Kayu Tanam, Batu Basa, Sikabu, Kampung Guci, Lubuk Alung, Gasan Gadang, Kampung Dalam, Pauh Kambar, Padang Sago, Sungai Sarik, Pasa Usang, Ketaping, Anduring, dan Sintuak. Gebyar Serentak Vaksinasi ini juga berkolaborasi dengan TNI dan Polri. 

"Kita berharap, masyarakat Padang Pariaman yang menjadi sasaran vaksinasi dapat terlaksana. Tentu perlu kerjasama dan komitmen kita bersama. Mari kita sama-sama untuk berpartisipasi dan menyukseskan Gebyar Serentak Vaksinasi Covid 19," ajaknya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies