Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kerja Keras Promkes, Padang Pariaman Jadi Zona Irange

Kegiatan Promkes Dinkes Kesehatan dalam menekan covid dengan membagikan masker di pusat keramaian

Kerja keras Promkes Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman berhasil membuat daerahnya berubah dari zona merah menjadi zona orange. 

"Meski demikian, masyarakat Kabupaten Padang Pariaman tetap tak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi covid-19 ini," Kata Kadsis Kesehatan Padang Pariaman Yutiardy Rivai melalui Kabid Kesmas Nurhati Mila.

Menurut Nurhayati, Promkes Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman yang menaungi Promkes 25 Puskesmas terus berusaha melakukan segala upaya, demi menekan angka pertambahan pasien positif covid-19 dan membuat Kabupaten Padang Pariaman lepas dari zona merah.

Langkah yang sudah dilakukan oleh Promkes Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman, katanya, di antaranya adalah selalu melakukan penyuluhan dan edukasi penerapan protokol kesehatan ke pasar tradisional, sekolah-sekolah, tempat keramaian dan keliling wilayah se- Kabupaten Padang Pariaman. 

"Usaha ini tidak hanya dilakukan oleh Promkes Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman, namun juga dilakukan oleh Promkes 25 Puskesmas yang ada di daerah ini," katanya.

Meski Kabupaten Padang Pariaman sudah memasuki status zona orange, dia bertekad, Promkes Dinas Kesehatan dan Promkes 25 Puskesmas akan terus berupaya dengan tidak kenal lelah untuk memberikan penyuluhan dan edukasi kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan supaya status Kabupaten Padang Pariaman dapat berubah menjadi zona hijau. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies