Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Guruh Tirta Lugana Dampingi Suhatri Bur, Urang Awak Diminta Bertransaksi Lewat Bank Nagari

Bupati Suhatri Bur bersama Guruh Tirta Lugana


Jakarta--Guruh Tirta Lugana, Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PAN, anak kandung Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi PAN  H. Lulung Lugana yang juga penguasa Pasar Tanah Abang Jakarta pusat menemani Bupati Suhatri Bur berkeliling pasar itu.  

Suhatri Bur diterima bersilaturahmi oleh Tirta yang lebih dikenal dengan sebutan "Pangeran Tanah Abang". Lebih dari 250 petak ruko di Pasar Tanah Abang milik dia. Hebat dia. Di samping itu, dia juga pemegang tunggal lahan parkir Pasar Tanah Abang di bawah bendera PT. Tirta Kencana Jaya.

Tirta yang juga sumando urang awak, tepatnya dia beristri orang Agam. "Saya sangat hormat dan melindungi pedagang orang Minang. Mereka sangat gigih dan santun berdangang di sini," ungkapnya.   

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suhatri Bur diajak berkeliling Pasar Tanah Abang, sekaligus menyapa pedagang yang berasal dari Piaman Laweh. Suhatri Bur juga singgah di kantor Bank Nagari Cabang Pembantu Tanah Abang, dan menanyakan apakah pedagang Minang banyak bertransaksi di Bank Nagari ini. 

Setiap perjumpaannya dengan pedagang Minang, Suhatri Bur selalu berpesan agar bertransaksi melalui Bank Nagari. "Bank Nagari meningkatkan omsetnya, seperti Bank Jabar, Banten dan Bank Jatim. Lebih banyak digunakan pedagang dari daerahnya masing-masing untuk bertransaksi," ucap Suhatri Bur, yang juga salah seorang pemegang saham di bank itu. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies