Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

22.000 Bibit Ikan Ditebar di Area Irigasi Umum

Bupati Suhatri Bur dan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy menebar ribuan bibit ikan di Aie Tajun Lubuk Alung

Lubuk Alung--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur bersama Wakil Gubernur Sumatra Barat Audy Joinaldy menyerahkan, sekaligus melakukan penebaran 22.000 bibit ikan di area irigasi perairan umum di Nagari Aie Tajun Lubuk Alung, Rabu (30/6).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Ketua DPRD Arwinsyah, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumbar Yosmeri, Kepala Dinas Perikanan Zainil serta Walinagari Aie Tajun Syahribul Rahmad.

Bupati Suhatri Bur mengatakan, pemeberian bantuan bibit ikan ini guna menambah ataupun meningkatan sumber daya ikan, sekaligus bantuan ini bertujuan untuk dapat menggerakkan ekonomi masyarakat di Nagari Aie Tajun.

"Kita menguncapkan terima kasih kepada Wagub Audy Joinaldi atas kunjungannya di Kabupaten Padang Pariaman. Ini adalah kali pertama Wakil Gubernur datang di Nagari Aie Tajun ini," kata Suhatri Bur.

Tentunya kedatangan Wakil Gubernur Audy, kata dia, dapat menginspirasi bersama untuk dapat membangun daerah.

Wakil Gubernur Sumbar Audy mengatakan, pemberian bantuan bibit ikan kali ini guna membantu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, serta membangun kekompakkan Nagari Aie Tajun, dalam mengelola ekonomi daerah, khususnya dalam budi daya ikan.

"Dalam beberapa waktu terakhir, kita banyak melakukan kegiatan bersama dengan bupati. Salah satunya adalah pemberian bantuan bibit ikan di Nagari Aie Tajun kali ini," ujar dia.

Pihaknya berharap, dengan adanya pemberian bantuan bibit ikan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies